-->

Tuesday, 23 August 2011

10 Hal Yang Salah Pada Pemikiran Orang Banyak Tentang Manfaat Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman populer dan memiliki berbagai manfaat.dan Banyak orang menganjurkan untuk meminum teh hijau sebagai kesehatan..Namun Banyak pecinta teh hijau tidak mendasarkan pendapat mereka dengan fakta dan banyak dari kita yang ketinggalan informasi penting untuk perlu memahami teh hijau.
Dan berikut ini 10 Kesalahpahaman orang tentang teh hijau, terutama dengan manfaatnya

1. Teh hijau bebas kafein

Sebagaimana banyak orang yang percaya bahwa teh hijau tidak mengandung kafein, namun Jumlah kafein yang terkandung dalam teh hijau ditenukan pada lamanya waktu daun dikeringkan. Teh hijau rata-rata memiliki 15-40 mg kafein per cangkir, dan kopi instan memiliki 50-100 mg per cangkir. Minum teh hijau berlebihan dapat menyebabkan jantung berdebar keras, insomnia, dan pusing .

2. Teh Hijau membantu orang menurunkan berat badan


Penelitian ini telah dilakukan pada teh hijau dan valid.Namun, tes utama melihat jenis tertentu teh sebagai daerah konsentrasi.Mereka kadang-kadang gagal untuk memeriksa teh lainnya sebagai bentuk analisis.Sebagai contoh, para ilmuwan Eropa telah menemukan bahwa teh hitam memiliki hasil identik dengan teh hijau ketika membantu peminum teh menurunkan berat badan.
Peneliti Asia saat dengan pasar teh hijau yang menggembirakan , gagal mendapatkan hasil tes ini dalam studi mereka.

3. Teh Hijau, Teh Hitam berasal dari tanaman yang BErbeda
Ini tidak benar, meskipun ini banyak dipercaya orang.Semua teh berasal dari Camellia Sinensis.Kepercayaan ini mirip dengan buah zaitun.Zaitun hijau dan hitam berasal dari pohon yang sama, namun saat masak, buah zaitun hijau berubah menjadi hitam.Dan sama juga dengan teh, warna teh tergantung dari cara pemrosesannya

4. Teh hitam memiliki lebih banyak kafein daripada teh hijau

Sekali lagi ini banyak dipercaya orang, seharusnya orang tidak melihat kadar kafein dengan warna teh.Semakin muda daun,akan semakin lebih banyak kafein terkandung. Misalnya, teh hijau Jepang, Gyokuro, memiliki kafein banyak dari teh hijau biasa.


5.Teh hijau membuat Anda sehat

Teh hijau bukanlah sihir peri gigi.Tidak dapat menghasilkan banyak manfaat sebanyak orang - orang yang hobi meminumnya. Meskipun teh hijau mempercepat metabolisme, itu tidak memecahkan berbagai masalah lainnya yang berkaitan dengan kesehatan tubuh, dengan kelebihan berat badan misalnya.
Seseorang tidak bisa hanya minum secangkir teh hijau setelah makan 4000 kalori makanan dan berpikir dia akan mampu menurunkan berat badan dan mengurangi kolesterol juga kadar gula darah.Proses pembakaran lemak akan lebih cepat tapi pasti tidak menyeluruh seperti menjentikkan jari seperti dengan secangkir teh hijau.

6. Teh Hijau berkafein meningkatkan Energi Peminum teh
Kafein dalam teh hijau dapat sangat "membantu" pecinta teh. Namun tidak dapat menghasilkan energi untuk tubuh kita. Kafein dalam teh hanya dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh seseorang. Selanjutnya, L-theanine dalam teh dan jamur tertentu, akan menggairahkan gelombang otak yang mendorong kesadaran dan relaksasi. Bahan ini dapat membuat pecinta teh rileks dan tidak pusing.

7. Wanita hamil tidak boleh minum teh hijau
Ya, wanita hamil diperbolehkan untuk minum teh hijau.MEskipun teh hijau mengandung kafein, wanita hamil disarankan untuk minumnya hanya 200 mg kafein sehari secara total. Ini mungkin bermanfaat bagi wanita hamil untuk minum satu cangkir teh hijau setiap hari karena memiliki banyak antioksidan, yang mencegah kerusakan sel dalam tubuh.

8. Air Mendidih sepenuhnya menghilangkan kandungan kafein dalam teh hijau

Beberapa percaya bahwa dengan menyeduh teh hijau dan menyiram dengan air panas, mereka mampu menghapus semua bentuk kafein.Meskipun banyak yang berpendapat begitu, hal ini tidak benar.
Merendamnya selama 40 detik menghilangkan sekitar 80% dari kafein?
Satu hal yang masih harus dipahami bahwa kafein dalam teh hijau baik untuk semua pecinta teh.
PEcinta Teh tidak akan terpengaruh begitu banyak dalam pola tidur seperti mereka efek ketika minum kopi.


9.Teh hijau mencegah Berbagai Jenis Kanker:

Hasil studi tersebut tidak meyakinkan.Banyak pecinta teh hijau dan peminum percaya bahwa antioxidents polifenol, catechin, yang ada dalam teh hijau menyebabkan sel-sel kanker dan mati.
Banyak ilmuwan telah melakukan penelitian ekstensif pada topik ini,namun bagaimanapun, mereka gagal untuk mengendalikan pencobaan dan mempersempit penelitian untuk mencapai pembuktian yang memuaskan..
Banyak peneliti, seperti yang di Jepang hanya membuktikan bahwa mereka yang minum teh hijau sehari sekali meninggal bukan karena penyakit kanker

10. Teh hijau merupakan teh Asia

Di Amerika Utara, pecinta teh hijau mengasosiasikan teh dengan Cina, Jepang dan negara-negara Asia lainnya.Meskipun, teh berasal dari Cina, negara-negara lain telah menambahkan ciri khas mereka.
Maroko kini memproduksi teh hijau dan mengolahnya dengan susu, dan kue berbentuk jari. Lipton has popularized the tea with citrous tastes. Rusia dan kemudian Israel di bawah pengelolaan Wissotzky, mengolah teh hijau yang dicampur untuk pasarnya. Teh hijau sangat populer di mana-mana dan tidak hanya terkait dengan tradisi Asia.


No comments:

Post a Comment